Sukses

Tertelan Rambut

15 Jan 2021, 20:37 WIB
Wanita, 23 tahun.

Assalamualaikum, Dok. Saya mau tanya sudah sekitar sebulan ini saya tertelan rambut dan tersangkut di tenggorokan. Berbagai cara sudah saya lakukan untuk menelan rambut, tapi tidak kunjung bisa. Mengingat covid ini, saya tidak berani ke dokter. Apalagi mengingat kondisi keuangan. Apakah itu sangat berbahaya? Saya tidak tau jumlah rambut yang masuk, karena saat iitu gelap. Sekian. Terima kasih.

Terima kasih telah mengajukan pertanyaan melalui Klikdokter.com 

 

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan saat ini, jika tertelan akan masuk ke dalam saluran pencernaan dan dibuang melaui feses, Anda sudah coba dengan konsumsi makanan namun merasa masih ada di bagian tenggorokan rambutnya? cara apa saja yang sudah Anda lakukan?

Saran saya diperiksa lanjut ke dokter THT jadi dapat diketahui apakah benar yang tersangkut tersebut adalah rambut atau bukan, sementara ini terus lakukan pemberian makanan agar rambut terus terdorong ke dalam saluran pencernaan. 

 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat 

 

1 Komentar

  • Ela Wawati

    Hallo pembaca, Sudahkan anda mencoba untuk trading forex, emas, saham dan bitcoin, meefx adalah broker terbaik untuk anda. mengapa harus berdagang di meefx. 1. Bonus 5 usd tanpa deposit 2. Trading tidak dikenakan swap 3. Trading tidak dinekan komisi kunjungi website kami : http://meefx.co.id