Sukses

Bintik gatal telapak kaki

15 Jan 2021, 14:09 WIB
Wanita, 22 tahun.

Saya sedang menderita sakit pada telapak kaki yang awalnya hanya bintik kecil gatal, tapi setelah beberapa Minggu berubah menjadi bintik besar yg berisikan cairan putih, setelah cairan putih itu meletus dan keluar isinya, tempat bintik besar itu berlubang dan mengikis sedikit lapisan kulit bagian atas, sehingga menyebabkan perih, setelah di berikan salep cairan berwarna bening keluar,

Terima kasih telah bertanya mengenai bintik gatal kaki melalui fitur Tanya Dokter.

Diperlukan penjelasan detail mengenai keluhan Anda. Sejak kapan keluhan bintil-bintil Anda muncul? Apakah disertai warna merah di bintil Anda?  Adakah keluhan lain yang menyertai keluhan bintil Anda? Apakah Anda memiliki riwayat alergi ataupun riwayat penyakit kronis lain sebelumnya? Apakah ada riwayat trauma / kecelakaan pada kaki Anda?

Sayang sekali kami belum bisa menentukan penyebab keluhan Anda dengan informasi yang terbatas. Diperlukan info lengkap yang didapatkan dari wawancara langsung, pemeriksaan fisik dan pemeriksaan penunjang sehingga dapat menentukan penyebab pasti keluhan Anda. Oleh karena itu, kami sarankan Anda untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis kulit dan kelamin untuk mengetahui kondisi Anda saat ini dan mendapat penanganan yang tepat.

Berikut kami sertakan artikel lain sebagai bahan referensi bacaan lain anda.

Terima kasih, semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar