Sukses

Panas dingin

26 Oct 2020, 08:59 WIB
Wanita, 22 tahun.

Dok, saya merasa panas dingin. Tapi tidak pusing. Bolehkah saya minum adem sari dok ?

dr. Adeline Jaclyn

Dijawab Oleh:

dr. Adeline Jaclyn

Halo Sdri

Saya mengerti keluhan yang disampaikan dan kekhawatiran Anda.     

Tidak ada larangan untuk mengonsumsi produk tersebut. Namun perlu dievaluasi lebih lanjut kondisi Anda. Panas dingin yang Anda rasakan apakah demam? Sudah berapa lama? Adakah keluhan lain?

Terdapat banyak kemungkinan penyebab keluhan Anda seperti flu, radang tenggorokan, demam dengue, demam karena virus lainnya dan lain sebagainya. Jika gejala yang Anda rasakan baru kemungkinan penyebabnya adalah infeksi virus akibat daya tahan tubuh yang sedang lemah atau tidak fit. Umumnya penyakit yang disebabkan virus dapat menyebabkan keluhan seperti yang Anda rasakan dan biasanya dapat sembuh dengan sendirinya bergantung dari daya tahan tubuh Anda. Perbanyak konsumsi sayur dan buah serta minum air minimal 8 gelas/ hari.

Kami sarankan Anda berkunjung ke dokter terdekat untuk mengetahui secara pasti penyebab keluhan Anda karena dibutuhkan wawancara dan pemeriksaan yang lebih lengkap. 

Terima kasih sudah berkonsultasi melalui fitur Tanya Dokter. Jangan ragu untuk kembali berkonsultasi jika masih ada keluhan lainnya, ya.  

Sdri dapat juga berkonsultasi melalui Aplikasi KlikDokter kapan pun dan di mana pun dengan men-download aplikasi Klikdokter melakui Play Store/ Android: https://www.klikdokter.com/download-App Store : https://app.adjust.com/n01yug7  

Semoga sehat selalu/semoga lekas membaik.

0 Komentar

Belum ada komentar