Sukses

Sakit Kepala Yang Tak Hilang

06 Oct 2020, 20:29 WIB
Wanita, 26 tahun.

Dok, saya sering sakit kepala belakang dan atas (seperti nyut nyut tapi bukan pusing) konsultasi ke dokter gigi ternyata 4 gigi saya impaksi (menurut dokternya sakit kepala saya disebabkan karna impaksi gigi) dan sudah di operasi 4 gigi impaksinya. tetapi saya masih sakit kepala kenapa ya dok ? Terimakasih

Halo Saudari,

Saya memahami keluhan yang Anda rasakan, Adanya gigi impaksi yang dibiarkan saja memang dapat menyebabkan sakit kepala yang tak tertahankan. Tapi tak hanya itu saja, masalah gigi lainnya seperti adanya gigi berlubang, penyakit gusi, gigi hilang yang bisa berpengaruh terhadap sendi, atau gigi goyang juga bisa menyebabkan sakit kepala.

Oleh karena itu, ada baiknya segera konsultasi kembali dengan dokter gigi Anda untuk dilakukan pemeriksaan secara langsung. JIka tidak ada masalah pada gigi Anda, tetapi sakit kepala masih terus muncul, sebaiknya segera lakukan pemeriksaan ke dokter umum atau dokter spesialis penyakit dalam.

Baca juga:

Masalah pada Gigi yang Memicu Sakit Kepala

- Mengapa Sakit Gigi Bisa Memicu Sakit Kepala?

- 8 Trik Sederhana Atasi Sakit Kepala yang Mengganggu

Terima kasih sudah berkonsultasi melalui fitur Tanya Dokter. Jangan ragu untuk kembali berkonsultasi jika masih ada keluhan lainnya, ya. Anda dapat juga berkonsultasi melalui Aplikasi KlikDokter kapan pun dan di mana pun dengan men-download aplikasi Klikdokter melakui Play Store/Android.

0 Komentar

Belum ada komentar