Sukses

Jarang Berkeringat Ketika Olahraga, Bagaimana Solusinya?

20 Aug 2020, 15:20 WIB
Wanita, 20 tahun.

hallo dok. saya mau bertanya mengenai kenapa sekarang saya kalau workout jarang mengeluarkan keringat? kalau pun saya workout dengan keras pun keringat saya hanya sedikit. dulu padahal normal tidak seperti ini. 3 tiga tahun yang lalu juga saya pernah melakukan diet dengan workout berlebihan dok, apakah ada hubungannya dengan ini? lalu solusinya agar normal kembali gimana ya? terimakasih sebelumnya

Selamat malam, Perkenalkan, saya dr. Dejandra Rasnaya. 

Saya mengerti kekhawatiran dan keluhan yang anda rasakan.

dimana anda biasanya melakukan workout? apakah sebelumnya anda pindah tempat workout? apakah ada perubahan cara atau program latihan anda ketika workout? hal yang dapat menyebabkan jarang berkeringat adalah dehidrasi, lama nya waktu istirahat ketika workout dan ruangan yang ber-AC. selain itu, masalah yang anda alami tidak bisa disimpulkan tanpa pemeriksaan lebih lanjut. hal ini dirasa tidak berhubungan dengan apa yang anda lakukan sebelumnya.

Terima kasih sudah berkonsultasi di fitur Tanya Dokter. Jangan ragu untuk kembali berkonsultasi jika masih ada keluhan lainnya, ya.

Anda dapat juga berkonsultasi melalui Aplikasi Klikdokter kapan pun dan di mana pun dengan respon cepat melalui fitur Livechat 24 Jam.

0 Komentar

Belum ada komentar