Sukses

Nyeri Kaki saat Hamil

13 Aug 2020, 12:07 WIB
Wanita, 24 tahun.

Dok saya mau tanya,setiap malam atau setiap saya mau tidur kaki saya itu terasa linuu sekali ,apa itu rematik atau asm urat? Dan apa obat untuk pereda linu nya dok, sedangkan sya sedang hamil..kadang kalau linu itu bisa terasa sampai kelamin dok

Halo

Saya mengerti keluhan yang Anda sampaikan dan saya mengerti kekhawatiran Anda.

 Kehamilan terkadang menyebabkan nyeri pada tungkai kaki dikarenakan penambahan berat yang cukup banyak dan titik tumpu tubuh berada pada kaki. Selain itu, nyeri pada kaki kemungkinan dapat juga disebabkan adanya aliran darah yang kurang lancar akibat kehamilan. Apakah anda mengalami kaki bengkak?

Pijatan pada kaki yang dilakukan oleh suami sangat membantu mengurangi nyeri daripada anda memijat sendiri. Apabila nyeri dirasakan sangat mengganggu sebaiknya Anda segera memeriksakan diri ke dokter kandungan Anda untuk mendapat penanganan lebih lanjut. 

 

Terima kasih sudah berkonsultasi melalui fitur Tanya Dokter. Jangan ragu untuk kembali berkonsultasi jika masih ada keluhan lainnya, ya.

Anda dapat juga berkonsultasi melalui Aplikasi KlikDokter kapan pun dan di mana pun dengan men-download aplikasi Klikdokter melakui Play Store/ Android: https://www.klikdokter.com/download-App Store : https://app.adjust.com/n01yug7   

Semoga sehat selalu.

0 Komentar

Belum ada komentar