Sukses

Operasi Gendang Telinga Berulang

11 Aug 2020, 22:45 WIB
Wanita, 35 tahun.

Selamat sore dok...mau tanya..Saya pernah mengalami Tindakan Operasi Thympanoplasti 2 kali,trs sekarang infeksi nya kambuh lagi di tempat yg sama..brsn saya kontrol ke dokter THT,trs beliau bilang harusnya cara tercepat buat menangani infeksi saya itu hrs di bedah cuma karna udh 2 kali kt dokter sya ga bs d operasi lagi d tempat yg sma..itu knp ya dok..mohon penjelasannya..terimakasih.

Selamat malam, Perkenalkan, saya dr. Dejandra Rasnaya. 

Saya mengerti kekhawatiran dan keluhan yang anda rasakan. dari informasi yang anda berikan, kemungkinan dokter tidak bisa mengoperasi gendang telinga anda (membran timpani) dikarenakan alat yang tidak memadai atau diluar kompetensi dokter yang bersangkutan. gendang telinga merupakan jaringan yang tipis.  jika sudah dua kali operasi maka risiko untuk mengalami kerusakan lebih tinggi sehingga membutuhkan penanganan yang lebih khusus.

Terima kasih sudah berkonsultasi di fitur Tanya Dokter. Jangan ragu untuk kembali berkonsultasi jika masih ada keluhan lainnya, ya.

Anda dapat juga berkonsultasi melalui Aplikasi Klikdokter kapan pun dan di mana pun dengan respon cepat melalui fitur Livechat 24 Jam.

0 Komentar

Belum ada komentar