Sukses

Demam dan Pilek, Apakah Gejala Covid-19?

05 Aug 2020, 16:54 WIB
Pria, 25 tahun.

Doc sya sudah 3 hari demam panas, dan hidung tersumbat karena flue, dari hari pertama demam saya selalu trun setalah beberapa saat minum obat, aka tetapi selang 3-5 jam badan saya mulai meriang dan panas kembali. Terus seperti itu smpai hari ketiga. Saya sudah mnum iremax, rhinoved, inboost dan siang ini saya ganti obat minum alpara + zegavit, apakah ada kemungkinan saya terkena covid Dok???

Selamat malam, Perkenalkan, saya dr. Dejandra Rasnaya. 

Saya mengerti kekhawatiran dan keluhan yang anda rasakan. demam dan flu memang bisa mengarah ke arah covid-19. namun tidak semua berarti covid, anda harus periksakan lebih lanjut ke dokter untuk memastikan apakah benar karena covid atau bukan. untuk sementara anda bisa melakukan skrining kemungkinan anda terkena covid-19 dengan KLIK DISINI!

 

Terima kasih sudah berkonsultasi di fitur Tanya Dokter. Jangan ragu untuk kembali berkonsultasi jika masih ada keluhan lainnya, ya.

Anda dapat juga berkonsultasi melalui Aplikasi Klikdokter kapan pun dan di mana pun dengan respon cepat melalui fitur Livechat 24 Jam.

0 Komentar

Belum ada komentar