Sukses

Seputar Suntik Putih

15 Jul 2020, 10:41 WIB
Wanita, 18 tahun.

Halo dok,syaa mau bertanya. Apakah suntik putih aman?? Terima kaasih sebelumnya 🙏

Halo

Saya mengerti keluhan yang Anda sampaikan dan saya mengerti kekhawatiran Anda.

 

Agar kulit putih dan bersinar maka perlu melindungi kulit dari sinar matahari dengan menggunakan pelindung mekanik seperti topi atau payung dapat membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari saat beraktivitas di luar ruangan. Menggunakan pakaian yang berlengan panjang atau celana panjang juga dapat melindungi kulit menjadi hitam. Namun, tentu perlu diingat warna asli kulit kita.

Pencapaian maksimal kecerahan kulit paling baik adalah seoptimal mungkin warna asli kulit kita. Jadi, jika secara genetik (keturunan) kulit anda tidak berwarna putih, maka tidak serta merta bisa berubah dengan suntik putih.

Selain itu, jangan lupa juga untuk memakai sunblock (tabir surya) untuk kulit, oleh karena sinar UV dari matahari juga dapat membuat kulit lebih hitam. Untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari, disarankan Anda memakai sunblock yang mengandung SPF 30. Sunblock yang mengandung SPF 30 akan melindungi kulit Anda selama 300 menit (5 jam). Selanjutnya Anda dapat mengulangi pemakaian sunblock kembali. Sunblock ini pun aman dipakai di muka. Rajinlah selalu mencuci muka Anda 2-3 kali perhari, terutama setelah pulang bepergian.

 Lain halnya dengan suntik putih. Suntik putih merupakan suntikan dengan zat yang terkandung di dalamnya adalah Gluthathione dan vit C. Gluthathione merupakan antioksidan yang sering digunakan untuk pengobatan kanker dan AIDS. Efek sampng yang dapat terjadi adalah mual, muntah, sakit pada lambung. Serta pernah dilaporkan terjadinya kerusakan fungsi hati karena dosis yang terlalu tinggi.

Kami sarankan Anda menghubungi Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin atau Dokter yang terlatih, karena metode suntik apapun yang hendak Anda akan lakukan, pastikan aman dan dilakukan oleh praktisi medis yang berkompetensi penuh.

 

Terima kasih sudah berkonsultasi melalui fitur Tanya Dokter. Jangan ragu untuk kembali berkonsultasi jika masih ada keluhan lainnya, ya.

Anda dapat juga berkonsultasi melalui Aplikasi KlikDokter kapan pun dan di mana pun dengan men-download aplikasi Klikdokter melakui Play Store/ Android: https://www.klikdokter.com/download-App Store : https://app.adjust.com/n01yug7   

Semoga sehat selalu.

0 Komentar

Belum ada komentar