Sukses

Tidak Bisa Ereksi Setelah Kecelakaan

14 Jul 2020, 22:35 WIB
Pria, 35 tahun.

Assalamualaikum dok, mau tanya saya pernah mengangkat beban berat sampai2 saya terjatuh dan tidak sadar seberapa detik, setelah kejadian itu mohon maaf tiap saya beehubungan badan sama istri saya saya tidak bisa ereksi, padahala sebelumnya hubungan saya normal2 saja gampang ereksi, akibat kejadian itu saya pergi ke dokter cuman dikasih vitamin2 tp tidak bisa sembuh normal seperti dulu, yg saya tanyakan apakah saya tidak bisa sembuh normal seperti dulu waktu awal sebelum kejadian jatuh trs??

Terima kasih atas pertanyaan Anda. 

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan atas kondisi yang dialami oleh calon suami Anda. Gangguan ereksi atau ketidakmampuan seorang pria dalam mempertahankan ereksi dalam dunia medis disebut sebagai disfungsi ereksi. Kondisi ini dapat disebabkan oleh beberapa hal sebagai berikut:

Kelainan pembuluh darah

Kelainan persarafan

Obat-obatan

Kelainan pada penis

Masalah psikis yang mempengaruhi gairah seksual.

Diabetes Mellitus

Alkohol

Rokok

Konsumsi obat-obatan anti hipertensi, anti depresi, anti psikosis, penenang, simetidin dan litium

Dan penyebab lainnya.

Pada kasus Anda, bisa jadi disebabkan oleh karena faktor trauma akibat kecelakaan tersebut. Apakah sewaktu kecelakaan terdapat benturan pada tulang belakangnya? Jika ya, sudahkah dilakukan pemeriksaan MRI? Bisa jadi keluhan yang calon suami Anda alami disebabkan oleh kompresi atau tertekannya saraf pada cedera tulang belakang. Namun tentu diperlukan pemeriksaan lebih lanjut mengenai hal ini. Untuk itu kami menganjurkan agar Anda dapat berkonsultasi dengan dokter spesialis saraf untuk penanganan yang tepat. 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga penjelasan ini bermanfaat. 

 

0 Komentar

Belum ada komentar