Sukses

Mata Terkena Lem, Bagaimana Solusinya?

10 Jul 2020, 18:14 WIB
Wanita, 22 tahun.

selamat malam dok, calon suami saya mengalmi kecelakaan matanya terkena lem alteko dok sudah di bawa ke ouskeamas terdekat dan di bersihin yang di dalam mata, tali kurang bersih dok dan masih ada lem alteko di dalam bola matanya, bagaimna ya dok? dan dokter prktek di jepara spesialis mata yang praktek di rumah siapa ya dok

Selamat malam, Perkenalkan, saya dr. Dejandra Rasnaya. 

Saya mengerti kekhawatiran dan keluhan yang anda rasakan. 

idak banyak yang bisa dilakukan dirumah saat mata terkena lem, karena hal tersebut adalah suatu kegawatdaruratan mata dan harus segera ditangani oleh dokter. Apakah jumlah lem yang terkena mata begitu banyak, sehingga terdapat area mata atau bulu mata yang menempel? Segeralah bawa suami Anda ke instalasi gawat darurat. Sementara menunggu tiba di IGD, basuh mata dengan air bersih dan hindari menggosok mata/ memberikan cairan maupun obat apapun ke mata selain air bersih.

Terima kasih sudah berkonsultasi di fitur Tanya Dokter. Jangan ragu untuk kembali berkonsultasi jika masih ada keluhan lainnya, ya.

Anda dapat juga berkonsultasi melalui Aplikasi Klikdokter kapan pun dan di mana pun dengan respon cepat melalui fitur Livechat 24 Jam.

0 Komentar

Belum ada komentar