Sukses

kemungkinan hamil?

06 Jul 2020, 08:17 WIB
Pria, 18 tahun.

Selamat siang dok, sy mau tanya kemarin sy mengalami mimpi basah kemudian sy mengalami ejakulasi di dalam celana dalam kemudian sy mengganti celana dalam sy terus sy menaruh celana dalam sy d gantungan kemudian Kaka perempuan sy mengambil dan mencuci campur dengan calana dalam mereka setelah itu mereka menjemur nya Apa itu bisa menyebabkan hamil dok?? Tolong berikan penjelasan dok sy sangat kuatir sy sangat takut Tolong sy dok

dr. Adeline Jaclyn

Dijawab Oleh:

dr. Adeline Jaclyn

Halo bapak

Saya mengerti keluhan yang disampaikan dan kekhawatiran Anda.     

Namun Anda tidak perlu khawatir karena tidak akan terjadi kehamilan. Kehamilan terjadi akibat adanya pembuahan sel telur wanita oleh sperma pria. Pembuahan tersebut terjadi di dalam saluran reproduksi wanita yaitu tuba falopii. Untuk mencapai saluran tersebut, sperma akan "berenang" dari lubang kemaluan atau vagina wanita ke atas, melewati rahim.

Meskipun menempel pada celana dalam anda, sperma tetap sulit untuk menyebabkan terjadinya kehamilan. Sperma membutuhkan mediasi untuk berenang dari vagina ke dalam rahim agar terjadi kehamilan. Kehamilan hanya dapat terjadi jika hubungan intim dilakukan dengan adanya penetrasi kemaluan pria (penis) ke dalam vagina.

Ciri-ciri Sperma yang Sehat untuk Mempercepat Kehamilan

Catat! 10 Makanan Ini Bisa Tingkatkan Jumlah Sperma

5 Tips untuk Sperma Lebih Sehat

Terima kasih sudah berkonsultasi melalui fitur Tanya Dokter. Jangan ragu untuk kembali berkonsultasi jika masih ada keluhan lainnya, ya.  

Bapak dapat juga berkonsultasi melalui Aplikasi KlikDokter kapan pun dan di mana pun dengan men-download aplikasi Klikdokter melakui Play Store/ Android: https://www.klikdokter.com/download-App Store : https://app.adjust.com/n01yug7  

Semoga sehat selalu/semoga lekas membaik.  

0 Komentar

Belum ada komentar