Sukses

Halusinasi

03 Jul 2020, 16:42 WIB
Pria, 48 tahun.

Sore dok, saya mau bertanya tty ayah saya yg mengkomsumsi obat berikut : Pagi: Losartan, Analsik, Ketosteril, Tramadol, Lapras Siang: Bionemi, Gabapentin, Ketosteril Malam: Puricemia, Ulsidex, Ketosteril Apakah dari mengkomsumsi obatan tsb diatas dapat menyebabkan halusinasi pada orang tua ? (Pria 77 th) Terimakasih dok

Terima kasih telah mengajukan pertanyaan melalui Klikdokter.com 

 

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan saat ini. Keluhan awal yang Ayah Anda alami sebelumnya apa? 

untuk efek samping halusinasi tidak ada dari semua obat yang dikonsumsi oleh Ayah Anda, efek gabapentin ada memengaruhi sebatas penderita menjadi bingung namun tidak sampai halusinasi. Jika ada keluhan halusinasi kami sarankan untuk segera konsultasi lanjut ke psikolog atau psikiater agar dapat diperiksa lebih lanjut dan diberikan penanganan yang optimal.  

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. 

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar