Sukses

Produk Exfoliating yang Cocok

25 Jun 2020, 11:19 WIB
Wanita, 19 tahun.

Saya mencoba exfoliating toner pertama kalinya tetapi setelah pemakaian pertama beberapa hari berikutnya kulit sekitar dagu dan pipi yg dekat mulut muncul seperti bentol merah2 dan sekitar hidung langsung kering dan mengelupas. Apakah hal tersebut disebabkan karena hidrasi yg kurang atau memang tidak cocok dengan produk exfoliating toner tsb? Lalu jika saya tetap ingin melanjutkan menggunakan exfoliating toner bagaimana agar tidak muncul masalah yang sama? Apakah saya harus mengganti produk atau tidak?

Selamat malam, Perkenalkan, saya dr. Dejandra Rasnaya. 

Saya mengerti kekhawatiran dan keluhan yang anda rasakan. efek yang ditimbulkan exfoliating toner memang begitu karena tujuannya mengganti kulit baru sehinga terjadi mengelupas dan kemerahan. tidak perlu khawatir kalau kemudian efek tersebut kembali karena memang efeknya. jika mengkhawatirkan lebih baik dikonsultasikan ke dokter kulit langsung agar dapat dilihat masalahnya.

Terima kasih sudah berkonsultasi di fitur Tanya Dokter. Jangan ragu untuk kembali berkonsultasi jika masih ada keluhan lainnya, ya.

Anda dapat juga berkonsultasi melalui Aplikasi Klikdokter kapan pun dan di mana pun dengan respon cepat melalui fitur Livechat 24 Jam.

0 Komentar

Belum ada komentar