Sukses

Deteksi narkoba

13 Jun 2020, 17:03 WIB
Pria, 45 tahun.

Dok, mau nanya Anak saya umur 3,9 th, perempuan, saya curiga diberi obat yg menjurus ke narkoba, kejadian 28 April 2020 lalu, sekarang dalam proses BAP kepolisian, apakah dalam jangka waktu sebulan lebih masih bisa dideteksi atau mungkin ditemukan jenis obat yg diberikan ke anak saya, terimakasih atas jawabannya

Terima kasih telah bertanya seputar deteksi narkoba melalui fitur Tanya Dokter.

Untuk deteksi narkoba sendiri, jangka waktunya akan bergantung pada jumlah, jenis narkobanya itu sendiri, dan metode ideteksi lewat apa.

Misalnya ganja dideteksi lewat urine, jika 1- kali pemakaian, ganja akan bertahan di dalam tubuh selama 5-8 hari, 2-4 kali pemakaian ganja dalam 1 minggu akan bertahan selama 11-18 hari, 2-4 kali pemakaian ganja dalam 1 bulan akan bertahan di dalam tubuh selama 23-35 hari, 5-6 kali pemakaian ganja dalam 1 minggu akan bertahan di dalam tubuh selama 33-48 hari dan ini yang paling berbahaya.

Namun, bila pemakaian ganja rutin setiap hari maka akan bertahan di dalam tubuh selama 49–63 hari. Setelah pemakai berhenti menggunakan, kandungan ganja masih akan tersimpan di dalam urin selama 1 bulan.

Sedangkan lewat darah, satu kali pemakaian ganja akan bertahan selama 24 jam di dalam darah. Pemakaian ganja rutin (2–4 kali dalam seminggu) akan bertahan di dalam darah selama 72 jamPemakaian ganja setiap hari akan bertahan di dalam darah selama 1 minggu.

Berikut kami sertakan beberapa artikel sebagai bahan referensi lain anda.

Terima kasih, semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar