Sukses

Kista Ovarium, Keputihan, dan Siklus Haid

03 Jun 2020, 18:38 WIB
Wanita, 17 tahun.

Sore dok saya mau konsultasi 2 tahun kemarin baru selesai operasi kista ovurium indung telur kiri saya sudah di angkat usia saya baru 17 tahun kata dokter yang menangani saya tahun kemarin masa kista saya sudah lewat tapi ada peluang untuk tumbuh lagi masih ada karna saya masih memiliki satu indung telur kanan setelah operasi saya konsumsi vitamin dari yayasan kanker indonesia efek sampingnya keputihan sebelum saya operasi masa haid saya tidak normal kadang telat kadang juga satu bulan dua kali tapi setelah operasi siklus haid saya mulai normal tapi bulan mei kemarin saya telat datang bulan dok dan keputihan hampir setiap hari saya mau konsultasi dokter apa yg harus saya lakukan Terimakasih

Selamat malam, Perkenalkan, saya dr. Dejandra Rasnaya. 

Saya mengerti kekhawatiran dan keluhan yang anda rasakan. saya rasa kondisi telat haid dan keputihan mungkin berhubungan dengan pengobatan anda selama ini karena diketahui pengobatan kista ovarium dengan terapi yang melibatkan hormon sehingga gejala seperti yang anda rasakan. disarrankan untuk kembali kontrol ke dokter kandungan yang memeriksa anda karena mengetahui kondisi anda saat ini sehingga penangannya pun lebih tepat.

Lebih lanjut mengenai hal ini, anda bisa baca:

Kista Ovarium

Cara Alami Mengatasi Haid Tidak Teratur

Kista Ovarium dan Keputihan

Terima kasih sudah berkonsultasi di fitur Tanya Dokter. Jangan ragu untuk kembali berkonsultasi jika masih ada keluhan lainnya, ya.

Anda dapat juga berkonsultasi melalui Aplikasi Klikdokter kapan pun dan di mana pun dengan respon cepat melalui fitur Livechat 24 Jam.

0 Komentar

Belum ada komentar