Sukses

Efek Samping Krim Penghilang Tahi Lalat

04 Jun 2020, 13:15 WIB
Wanita, 17 tahun.

Assalamualaikum dok maaf ganggu saya mau tanya jadi kemarin saya itu beli krim penghilang tahilalat gitu terus saya coba awalnya emang kurang yakin tapi yaudah. Saya oleskan dibagian dagu,samping hidung sama bibir atas rasanya perih dipikir mungkin itu emang reaksi nya sekitar 15 menit saya lap pake kapas basah emang bener sedikit agak hilang kaya kotoran gitu pas di lap,tapi bibir saya jadi agak bengkak kaya melepuh gitu udah saya kompres biar gak bengkak kira-kira bisa sembuh seperti normal lagi gak ya dok ada obat alaminya gak atau harus pergi ke rumah sakit? saya panik banget soalnya takut. Ini kejadian nya minggu malam terimakasih dok sebelumnya.

Halo Sdri

Saya mengerti keluhan yang Anda sampaikan dan saya mengerti kekhawatiran Anda.

 Krim apaah yang anda gunakan? Apa sajakah kandungannya? Apakah ini adalah kali pertama anda menggunakannya?

Ada kemungkinan keluhan yang anda alami merupakan efek samping dari pemakaian produk tersebut sehingga menyebabkan iritasi.

Namun, sayang sekali kami belum bisa menentukan penyebab keluhan anda dengan informasi yang terbatas. Diperlukan info lengkap; yang didapatkan dari wawancara langsung, pemeriksaan fisik dan penunjang yang penting; sehingga dapat menentukan penyebab pasti keluhan anda.

 Yang dapat anda lakukan sementara ini adalah menghentikan pemakaian produk tersebut dan membiarkan area yang melepuh sembuh.

Terima kasih sudah berkonsultasi melalui fitur Tanya Dokter. Jangan ragu untuk kembali berkonsultasi jika masih ada keluhan lainnya, ya.

Anda dapat juga berkonsultasi melalui Aplikasi KlikDokter kapan pun dan di mana pun dengan men-download aplikasi Klikdokter melakui Play Store/ Android: https://www.klikdokter.com/download-App Store : https://app.adjust.com/n01yug7   

Semoga sehat selalu.

1 Komentar

  • Gadoel Vlog

    Selamat malam dok Maaf dok saya mau tanya Bayi saya lahir tgl 8 desember 2020 kemarin..dan ada tanda lahir di pipi sebelah kiri berupa seperti tahi lalat,warna coklat pudar..bagaimanakah cara menghilangkan.nya dengan kondisi bayi umur segitu?atau menghilangkan dengan perlahan pakai apa?terima kasih