Sukses

Petting dan Kehamilan

11 May 2020, 15:46 WIB
Wanita, 18 tahun.

gini dok, 9 hr yg lalu saya terpaksa berhubungan badan dengan pacar saya, tapi hanya anal seks saja. pacr saya hanya memasukan penisnya kedalam lubanf anus diya. dia tidak kuat dn terasa sakit bgt, dan saya lsg melepasnya, tapi ujung penisnya terkena vagina dia dbagian yg dkt dgn penis, namun penisnya belum samasekali mengeluarkan sperma. saya khwatir dgn cairan percum yg mungkin sudh keluar, apakah penis yg terkena vagina bisa menyebabkan kehamilan tanpa adanya penetrasi didalam vagina dan cairan percum bisa menyebabkan kehamilan?

Terima kasih telah menggunakan fitur tanya dokter mengenai petting dan kehamilan. 

Mengenai pertanyaan Anda, perlu kembali diukur sejauh apa petting yang dimaksud telah dilakukan. Jika telah terjadi penetrasi penis ke dalam vagina dan terjadi ejakulasi, sangat terdapat kemungkinan untuk terjadi kehamilan. Dalam kasus ini, aktivitas perangsangan seksual seperti petting, jika tidak terjadi penetrasi maka tidak terdapat kemungkinan terjadinya kehamilan. Bila ejakulasi terjadi di luar liang vagina, maka kemungkinan terjadinya kehamilan sangat kecil.

Jika memang telah terjadi ejakulasi di dalam liang vagina dari penis, maka untuk memastikan hamil atau tidaknya diperlukan pemeriksaan dengan test pack atau tes urine beta HCG. Untuk memastikannya, kami menganjurkan agar Anda dapat memeriksakan Anda dan pasangan ke dokter spesialis kebidanan dan kandungan untuk dilakukan pemeriksaan fisik secara langsung untuk memastikan kondisi yang ada.Semoga jawaban kami dapat menjawab pertanyaan Anda. Hormat kami, 

0 Komentar

Belum ada komentar