Sukses

Pengobatan Stroke Dengan Herbal, Bisakah?

05 May 2020, 10:59 WIB
Wanita, 40 tahun.

Dokter,ibu saya sakit stroke hampir dua tahun,dan berobat rutin kerumah sakit,tapi belakangan dia tidak mau lagi berobat,dan anjuran dari teman supaya memakai obat herbal saja.Apakah obat herbal bisa meyembuhkan sakit akibat stroke Dok?

Terimakasih sudah bertanya seputar pengobatan stroke dengan terapi herbal dengan menggunakan fitur Tanya Dokter dari Klikdokter.com

Kami memahami kekhawatiran Anda.

Stroke merupakan kondisi dimana pembuluh darah di otak pecah atau tersumbat. Pengobatan untuk stroke perdarahan dan stoke sumbatan juga bisa berbeda. Pengobatan stroke yang cepat dan tepat dapat membantu mencegah kerusakan otak yang luas sehingga gejala yang ada pun tidak terlalu berat.

Sampai saat ini tidak ada bukti ilmiah mengenai obat herbal bisa menyembuhkan stroke. Stroke tidak bisa di sembuhkan 100%, namun bisa di kontrol dengan obat - obatan agar mencegah terjadinya stroke berulang. Penderita stroke umumnya diberikan obat - obatan untuk mengontrol tekanan darah, kolestrol, dan jika perlu di berikan obat pengencer darah, obat DM, dll sesuai kondisi pasien. 

Demikian informasi yang dapat disampaikan seputar pengobatan stroke dengan terapi herbal, semoga bermanfaat

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar