Sukses

Nyeri Berkemih
23 Mar 2020, 11:42 WIB
Pria, 24 tahun.

Maaf dok sebelumnya mau tanya kenapa saya kalo kencing itu rasanya perih dan keluar cairan kayak nanah itu dok..

Halo bapak

Saya mengerti keluhan yang Anda sampaikan dan saya mengerti kekhawatiran Anda.

Nyeri saat berkemih atau dalam bahasa medis disebut disuria merupakan keluhan yang paling sering dikeluhkan. Penyebabnya dapat bermacam - macam, dapat berupa infeksi saluran kemih, adanya batu pada saluran kemih, infeksi menular seksual, maupun adanya keganasan di saluran kemih. 

Untuk saat ini yang dapat Anda lakukan adalah jangan menahan BAK, konsumsi banyak air putih agar kuman yang ada di dalam kandung kemih bisa ikut keluar bersama air kencing.

Mengingat terdapat keluhan keluar nanah, sebaiknya segera konsultasikan kepada dokter untuk mendapatkan pemeriksaan secara keseluruhan dan jika perlu di lakukan pemeriksaan urin lengkap. 

 

Terima kasih sudah berkonsultasi melalui fitur Tanya Dokter. Jangan ragu untuk kembali berkonsultasi jika masih ada keluhan lainnya, ya.

Anda dapat juga berkonsultasi melalui Aplikasi KlikDokter kapan pun dan di mana pun dengan men-download aplikasi Klikdokter melakui Play Store/ Android: https://www.klikdokter.com/download-App Store : https://app.adjust.com/n01yug7   

Semoga sehat selalu.

0 Komentar

Belum ada komentar