Sukses

Mata Anak Bengkak dan Belekan

16 Mar 2020, 04:08 WIB
Wanita, 33 tahun.

Dok, saya mau tanya, anak saya Umur 1,5 bulan mata Kirinya bengkak. Sebelumnya sempat belekan tapi sudah saya periksakan ke dokter mata katanya saluran matanya belum Terima, Dan diberi Tetes mata hyaloph. Tapi setelah saya teteskan sehari 4 Kali, sesuai anjuran dokter, malamnya malah jadi bengkak mata bagian Bawahnya. Saya coba kembali lagi paginya ke dokter yg sama tapi praktek nya jam nya sudah tutup, Sementara Sabtu minggu tutup harus kembali hari senin masih Menunggu 2 hari lagi. Apa yang harus saya lakukan agar mata nya tidak bengkak?

Halo Ibu, saya mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan.

Keluhan mata bengkak pada anak Anda bisa terjadi karena infeksi atau karena sumbatan pada saluran air mata. Namun untuk memastikannya, perlu dilakukan pemeriksaan langsung oleh dokter mata. Oleh karena itu, penanganannya hanya dapat diberikan oleh dokter mata yang memeriksa mata anak Anda secara langsung.

Berikut ini kami sertakan beberapa artikel yang dapat menambah informasi Anda:

Terima kasih sudah berkonsultasi di fitur Tanya Dokter. Jangan ragu untuk kembali berkonsultasi jika masih ada keluhan lainnya ya. Anda dapat juga berkonsultasi dengan dokter melalui Aplikasi Klikdokter kapanpun dan di mana pun dengan men-download aplikasi Klikdokter melalui Play Store/ Android. Semoga Anda sehat selalu.

1 Komentar