Sukses

Luka Tak Nyeri di Kepala Penis

26 Feb 2020, 09:20 WIB
Pria, 34 tahun.

Kulit kepala penis luka tp tdk sakit

Terima kasih sudah bertanya tentang Luka di Kepala Penis menggunakan fitur tanya dokter di Klikdokter.

Luka di kepala penis bisa disebabkan oleh 3 hal yaitu: bakteri, virus dan jamur. Apakah Anda sering melakukan hubungan seksual? Apakah Anda suka berganti-ganti pasangan saat berhubungan seksual? Apakah luka disertai nanah? Apakah luka mudah berdarah? Apakah bentol bertambah besar?

Bila Anda tidak pernah berhubungan dengan orang lain selain istri, lecet pada penis dapat terjadi karena gesekan dengan pakaian dalam atau karena garukan. Bila benar iritasi biasa maka akan membaik sendiri.

Apakah luka yang terdapat di daerah kepala penis Anda besar? Adakah nanah atau darah? Anda perlu menjaga agar luka Anda tetap bersih segera memeriksakannya ke dokter.

Penyebab keluhan luka pada penis bisa saja berkisar dari sumbatan kelenjar, penyakit menular seksual (herpes, sifilis atau kondiloma) atau luka lain seperti luka lecet, luka gatal, luka oleh karena digigit kutu, dan sebagainya. Perlu diketahui ukuran luka, apakah sakit, jumlahnya, letaknya, dan riwayat sebelumnya.

Sulit bagi kami untuk menentukan kondisi yang saat ini terjadi pada Anda tanpa melakukan pemeriksaan fisik secara langsung karena kelainan kulit membutuhkan pemeriksaan secara langsung. Anda dapat memberikan antiseptik pada luka pada penis Anda. Jika keluhan Anda tidak membaik, kami sarankan Anda mengunjungi dokter spesialis kulit dan kelamin agar dapat dilakukan pemeriksaan fisik langsung dan mendapatkan penanganan yang optimal.

Berikut beberapa artikel yang dapat Anda simak:

Wahai Pria, Kenali Ciri-ciri Penis yang Sehat Berikut Ini

Penis Lecet, Ini Penyebab dan Cara Menanganinya

Pertolongan Pertama Saat Penis Terjepit Ritsleting

Anda dapat juga berkonsultasi melalui Aplikasi KlikDokter kapan pun dan di mana pun dengan men-download aplikasi Klikdokter melakui Play Store dan App Store: https://www.klikdokter.com/download-aplikasi

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Luka di Kepala Penis, semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar