Sukses

Cara Hilangkan Bekas Tahi Lalat
14 Feb 2020, 18:01 WIB
Wanita, 21 tahun.

Halo dok. Mau konsul sedikit, dulu saya punya tompel hidup, dan saya hilngkan dengan obat tradisional, Alhamdulillah sudah hilang sampai sekarang tapi tompelny meninggalkan bekas yang cukup besar dan menonjol ke kulit saya, bekas seperti daging tumbuh dan sering gatal. Nah, dok saya bingung sama kasus saya ini.kira2 apa yg harus saya lakukan? Kalau mau operasi untuk menghilangkan daging tumbuh itu memungkinkan tidak dok dan berapa biaya yang harus saya keluarkan?

Selamat malam Bu, Perkenalkan, saya dr. Dejandra Rasnaya. 

Saya mengerti kekhawatiran dan keluhan yang anda rasakan. tetapi menurut saya, jika pengobatan tompel dengan herbal tersebut meninggalkan bekas dan gejala seperti kutil baru yang sering gatal, namanya belum sembuh. yang harus anda lakukan adalah periksa ke dokter kulit terlebih dahulu agar bisa diperiksa secara menyeluruh dan tindakan apa yang ideal, baik melalui tindakan operasi atau hanya menggunakan obat luar. untuk masalah biaya mohon maaf saya kurang tahu, bisa ditanyakan langsung tempat anda berobat.

Lebih lanjut mengenai hal ini, anda bisa baca:

Tahi Lalat 

Waspada hal ini jika punya tahi lalat

Tanda tahi lalat berbahaya

Terima kasih sudah berkonsultasi di fitur Tanya Dokter. Jangan ragu untuk kembali berkonsultasi jika masih ada keluhan lainnya, ya.

Anda dapat juga berkonsultasi melalui Aplikasi Klikdokter kapan pun dan di mana pun.

Semoga Anda lekas membaik dan sehat selalu.

0 Komentar

Belum ada komentar