Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Petting dan Kehamilan

07 Feb 2020, 13:36 WIB
Wanita, 25 tahun.

11 Jan : HB (hanya petting dan pasangan mengeluarkan cairan di pantat saya) tidak tau apakah mengalir ke area vagina 19-20 Jan : pendarahan cukup banyak,kram perut, ada bbrp gumpalan darah 21 Jan : pembalut kosong 22-23 Jan : keluar sedikit flek coklat 27-30 Jan : kram perut bawah luar biasa,keputihan yg banyak,kembung, sendawa 1-2 Feb : testpack 3kali hasil negatif (2x pakai kencing siang hari, 1x kencing pagi bangun tidur) Sampai skrg kram perut bawah dan keputihan masih ada walaupun tidak separah kemarin. Tetapi sekarang setiap makan, pasti perut cepat terasa penuh dan ada rasa ingin pipis atau mau haid. Setelah di cek ternyata pipisnya hanya sedikit dan keluar keputihan encer warna putih susu. Apakah saya hamil? atau karena penyakit lain

Halo Sdri.

Saya mengerti keluhan yang Anda sampaikan dan saya mengerti kekhawatiran Anda. 

Mengenai pertanyaan Anda, perlu kembali diukur sejauh apa petting yang dimaksud telah dilakukan. Jika telah terjadi penetrasi penis ke dalam vagina dan terjadi ejakulasi, sangat terdapat kemungkinan untuk terjadi kehamilan. Dalam kasus ini, aktivitas perangsangan seksual seperti petting, jika tidak terjadi penetrasi maka tidak terdapat kemungkinan terjadinya kehamilan. Bila ejakulasi terjadi di luar liang vagina, maka kemungkinan terjadinya kehamilan sangat kecil.

Pada tanggal 19-23 dimana ada perdarahan disertai flek-flek kemungkinan adalah menstruasi anda, sehingga jika sudah terjadi menstruasi kemungkinan anda tidak mengalami kehamilan. Untuk kelugan mengenai keputiham kram perut, rasa begah dan gangguan bak selanjutnya memerlukan pemeriksaan lebih lanjut. Bisa saja anda menhalami infeksi saluran kencing, penignkatan asam lambung, gangguan otot perut ataupun masalah lainnya. Saran kami silahkan melakukan pemeriksaan ke dokter jika keluhan ini sangat mengganggu.  

Berikut terlampir beberapa artikel yang berkaitan dengan konsultasi Anda.

Terima kasih sudah berkonsultasi melalui fitur Tanya Dokter. Jangan ragu untuk kembali berkonsultasi jika masih ada keluhan lainnya, ya.

Sdri dapat juga berkonsultasi melalui Aplikasi KlikDokter kapan pun dan di mana pun dengan men-download aplikasi Klikdokter melakui Play Store/ Android: https://www.klikdokter.com/download-App Store : https://app.adjust.com/n01yug7

Semoga sehat selalu. 

0 Komentar

Belum ada komentar