Sukses

Bercak Darah di Vagina Anak

23 Jan 2020, 10:08 WIB
Wanita, 28 tahun.

assalamu'alaikum dok, dok anak saya berusia 17 bulan, pada waktu mandi sore, seperti biasa saya mandiin dan pada waktu saya bersihin miss v nya berasa licin dan anak saya nangis jerit sambil bilang perih, pdhl setiap anak saya pipis saya selalu bersihin miss v nya, kebetulan dari usia anak saya 15 bulan saya sedang mengajarkan untuk kalo pipis bilang dan pipis di kamar mandi.. setelah selesai mandi saya coba bujuk dan periksa bagian miss v nya, ternyata ada bercak darah nya, kira2 itu darah apa yahh dok, pdhl siang nya waktu dia pipis dan saya cebokin masih biasa aja.. mohon pencerahan nya dok, sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

Terima kasih telah bertanya seputar keluar darah dari kemaluan anak menggunakan fitur Tanya Dokter di KlikDokter.

Keluarnya cairan atau bercak darah yang terlihat pada vagina anak bukanlah kondisi yang wajar, apalagi disertai rasa nyeri dan harus segera dicari penyebab dan sumber perdarahannya ( dari vagina atau dari alat berkemih). Adakah cedera atau trauma yang terjadi sebelum kondisi tersebut terjadi?

Sayang sekali sulit bagi kami untuk menentukan penyebab kondisi penyakit pada anak anda, karena dibutuhkan pemeriksaan lebih lanjut. Untuk itu, sebaiknya anda memeriksakan anak anda kepada dokter spesialis anak segera mungkin untuk mendapatkan penanganan yang optimal.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan seputar darah dari vagina anak, semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar