Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

petting saat menstruasi

27 Dec 2019, 12:43 WIB
Wanita, 22 tahun.

Dok saya mau tanya jika melakukan petting menggunakan busana lengkap, perempuannya sedang menstruasi hari ke3 dan menggunakan pembalut apakah bisa hamil? Tetapi laki-lakinya tidak tau apakah mengeluarkan air mani atau tidak serta celana perempuan juga tidak basah. Jika laki-laki mengeluarkan air mani apakah bisa tembus melewati pembalut? Terimakasih dok

Terima kasih telah bertanya seputar petting saat menstruasi melalui fitur Tanya Dokter.

Mengenai pertanyaan Anda, bila ejakulasi terjadi di luar liang vagina, maka kemungkinan terjadinya kehamilan sangat kecil. Namun jika terjadi penetrasi ke dalam vagina sangat mungkin terjadi kehamilan. Namun jika dari kasus yang anda tanyakan, sepertinya memang tidak mungkin terjadi kehamilan disaat wanita mengalami menstruasi.

Jika memang telah terjadi ejakulasi di dalam liang vagina dari penis, maka untuk memastikan hamil atau tidaknya diperlukan pemeriksaan dengan test pack atau tes urine beta HCG. Untuk memastikannya, kami menganjurkan agar Anda dapat memeriksakan Anda dan pasangan ke dokter spesialis kebidanan dan kandungan untuk dilakukan pemeriksaan fisik secara langsung untuk memastikan kondisi yang ada.

Sek yang Sehat

Apabila Anda atau pasangan ada yang memiliki infeksi pada kemaluannya maka dengan melakukan hubungan seksual saat menstruasi akan memudahkan kuman untuk masuk ke dalam rahim, karena saat menstruasi leher rahim sedang dalam kondisi terbuka sehingga memudahkan untuk terjadinya infeksi saluran reproduksi. Disamping itu, melakukan hubungan seksual saat menstruasi juga akan meningkatkan risiko bagi pasangan anda untuk tertular beberapa penyakit tertentu melalui darah Anda, karena darah merupakan media yang baik bagi tumbuh dan berkembangnya kuman penyakit. Karena itu, memang disarankan untuk tidak melakukan hubungan seksual saat menstruasi atau gunakanlah kondom jika Anda ingin melakukan hubungan seksual saat menstruasi.

Berikut kami lampirkan beberapa artikel sebagai bahan referensi lain anda.

Terima kasih, semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar