Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Mengatasi Libido Seks yang Tinggi

03 Dec 2019, 13:03 WIB
Pria, 35 tahun.

Bagaimana mengatasi libido sex yang sangat tinggi? Keinginan untuk melakukan sex sangat tinggi ketika masih di bangku sekolah. Bahkan seringkali berganti- ganti pasangan. Ketika sehabis melakukan sex seakan merasa meraih sebuah kemenangan. Apakah itu penyimpangan?

dr. Arina Heidyana

Dijawab Oleh:

dr. Arina Heidyana

Terima kasih telah bertanya mengenai mengatasi libido seks yang tinggi melalui fitur Tanya Dokter.

Libido seks tiap orang memang berbeda-beda. Ada yang tinggi, rendah atau biasa saja. Usia muda termasuk sebagai usia produktif baik pada pria maupun wanita. Masa remaja adalah masa dimana seseorang mulai beranjak dewasa dan memiliki rasa penasaran yang tinggi dan cenderung memiliki hasrat seksual yang tinggi terutama pada pria. Hasrat atau Libido seks seharusnya dapat dikontrol. Seorang yang memiliki libido seks yang tinggi biasanya tidak pernah merasa puas walaupun sudah melakukan hubungan seks berulangkali. Ada hal - hal yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi libido seks yang tinggi ini, seperti:

- Berolahraga. olahraga dapat menjadi salah satu cara untuk mengatasinya, karena ini dapat mengalihkan pikiran Anda terhadap libido seks yang tinggi.

- Hindari rangsangan seksual. Libido seks yang tinggi biasanya dipicu dengan rangsangan. Jadi hindari segala yang membuat libido Anda meningkat

- Hindari masturbasi. Jika sering melakukan masturbasi maka akan meningkatkan libido seks

- Cari hobi atau kesibukan lain sehingga pikiran Anda dapat teralihkan

Berikut yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi libido seks yang tinggi. Jika dengan melakukan kegiatan diatas tapi libido Anda masih juga tinggi, sebaiknya Anda berkonsultasi langsug dengan dokter untuk mengatasi keluhan Anda.

Demikian yang dapat disampaikan mengenai mengatasi libido seks yang tinggi. Jika Anda memiliki pertanyaan lain terkait dengan keluhan tersebut, Anda dapat menggunakan fitur Live chat pada aplikasi KlikDokter. Terima kasih.

0 Komentar

Belum ada komentar