Sukses

Patah tulang selangka dan penanganannya

28 Nov 2019, 09:22 WIB
Wanita, 21 tahun.

Dokter saya patah tulang di bagian tulang selangka posisi tulang seperti saling numpang gitu ndak bisa sejajar dulu sempat sembuh bisa untuk aktiftas tapi kemarin itu habis jatuh terus sakit lagi misal di operasi bisa kah dan estimasi biaya berapa kira kira? Terimakasih sebelumnya

Terima kasih telah bertanya seputar patah tulang selangka dan penanganannya menggunakan fitur Tanya Dokter.

Untuk penanganan patah tulang akan berbeda penanganannya, tergantung dari derajat keparahan, posisi patahan tulang, dan sebagainya. Apakah Anda sudah melakukan rontgen tulang selangka sebelumnya? Bagaimana posisi dan keadaan patahan tulang?

Jika terjadi perubahan bentuk, patah tulang total, dan deformitas pada tulang tersebut, kami sarankan agar Anda berkonsultasi kepada dokter ortopedi untuk melakukan tindakan lebih lanjut untuk mengembalikan bentuk dan posisi tulang tersebut ke semula.

Karena jika tidak mendapatkan pengobatan medis yang tepat, akan terjadi deformitas pada tulang tersebut, yakni bentuk yang menjadi tidak normal, dan dikhawatirkan dapat mengganggu fungsi pergerakan serta membatasi aktivitas sehari-hari.

Oleh karena itu, kami sarankan agar Anda segera berkonsultasi kepada dokter spesialis ortopedi. Mengenai biaya operasi akan sangat bervariasi dimana anda melakukannya, kami sarankan untuk berkonsultasi dan menghubungi rumah sakit di dekat anda mengenai hal yang berhubungan dengan administratif.

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai patah tulang selangka dan penanganannya.

Apabila Anda ingin mengetahui atau berkonsultasi lebih lanjut seputar masalah tersebut, Anda dapat berkonsultasi dengan saya melalui fitur live chat di aplikasi KlikDokter. Terima kasih.

0 Komentar

Belum ada komentar