Sukses

Pengobatan Vaginitis
25 Nov 2019, 16:36 WIB
Wanita, 25 tahun.

Selamat malam dok, saya diagnosis vaginitis dapat saran dari dr Kandungan pakai flagystatin ovula, sampai 5 hari belum sembuh, dan mau saya pakai sampai 7 hari, apakah harus diimbangi dengan minum obat Flagyl Forte ataupun obat Opipen yg untuk mengobati membran sel nya atau apa gitu dok. Mohon sarannya dok terimakasih

Terima kasih telah bertanya tentang Vaginitis menggunakan fitur tanya Dokter.

Perkenalkan, saya dr. Dejandra Rasnaya. 

Kami mengerti kekhawatiran anda, Vaginitis adalah keadaan vagina anda mengalami peradangan. hal tersebut paling sering disebabkan oleh adanya infeksi. untuk pengobatannya yang anda sudah jalani selama ini, boleh dilanjutkan sampai 7 hari namun kalau belum membaik disarankan untuk kontrol kembali ke dokter. flagystatin ovule tidak disarankan digabungkan dengan flagyl forte dikarenakan berisi obat yang sama sehingga akan berlebih jika dikonsumsi bersamaan, namun untuk opipen (antibiotik) disarankan konsumsinya sesuai indikasi dari dokter yang memeriksa anda, karena kalau dikonsumsi namun penyebabab vaginitis nya bukan bakteri akan percuma.

Lebih lanjut mengenai hal ini, anda bisa baca:

Vaginitis

Fakta Infeksi Vagina

Demikian informasi tentang Vaginitis ini kami sampaikan. Apabila anda ingin mengetahui atau berkonsultasi lebih lanjut seputar masalah tersebut, Anda dapat berkosnultasi dengan saya melalui fitur Livechat di aplikasi KlikDokter, Terima kasih semoga bermanfaat. 

0 Komentar

Belum ada komentar