Sukses

Luka Bernanah

13 Nov 2019, 11:06 WIB
Wanita, 19 tahun.

Dokter saya seminggu yg lalu kecelakaan, trs didengkul tuh luka, udah kering sih, tapi kalo kena air basah lagi.. Terus tadi pagi dari lukanya kaya keluar nanah gitu, pas saya pake celana panjang yg agak ketat tetep aja keluar nanah ada darahnya lagi sedikit.. tapi ngga berbau busuk nanahnya, cuma kaya bau obat aja gitu.. Tolong dok itu kenapa ya?

Terima kasih telah menggunakan fitur Tanya Dokter untuk menanyakan mengenai Luka Bernanah.

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan.

 

Abses adalah kumpulan nanah yang terkumpul di suatu lokasi jaringan karena suatu proses infeksi yang belum teratasi dengan baik. Jika memang abses, dan ukurannya cukup besar, maka perlu dilakukan tindakan minor untuk mengeluarkan dan membersihkan nanah tersebut serta pemberian antibiotik yang sesuai untuk mengatasi infeksi yang terjadi.

Kami sarankan Anda mengunjungi dokter untuk diagnosis yang tepat dan juga penanganan yang optimal sesuai dengan masalah kesehatan Anda.

Demikian penjelasan yang dapat kami berikan mengenai Luka Bernanah. Semoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar