Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Dampak jika wanita tidak orgasme

12 Nov 2019, 18:51 WIB
Wanita, 38 tahun.

apakah ada efek samping bagi wanita jika sering tidak sampai pada klimaks ny dalam berhubungan seks

Terima kasih telah bertanya seputar efek wanita tidak orgasme melalui fitur Tanya Dokter.

Berikut adalah beberapa dampak yang mungkin muncul jika seorang wanita jarang mengalami orgasme atau klimaks dalam hubungan seksual.

  • Seperti halnya minum multivitamin, orgasme satu sampai dua kali dalam seminggu akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Maka dari itu jika terbialng jarang sekali mengalami klimaks, mungkin saja sistem kekebalan tubuh anda akan menurun.
  • Setelah sama-sama mencapai puncak, tentu Anda iakan mengeluarkan berbagai hormon yang sifatnya meningkatkan perasaan bahagia didalam tubuh seseorang. Jika jarang mencapai klimaks, bisa saja secara psikis anda akan mudah murung dan jarang merasa bahagia.
  • Penelitian yang dilakukan tim dari Columbia dan Stanford University menunjukkan, wanita yang berhubungan seks dan mencapai puncaknya sedikitnya seminggu sekali memiliki siklus haid yang lebih lancar. Jika kebalikannya, bisa saja siklus menstruasi anda akan terganggu terkait ketidakseimbangan hormonal.
  • Sebuah studi menemukan bahwa orang-orang yang berhubungan seks empat kali dalam seminggu tampak 10 tahun lebih muda. Maka dari itu, anda akan terlihat lebih cepat menua ketika jarang mengalami orgasme dalam hubungan seksual.

Berikut kami lampirkan beberapa artikel sebagai bahan referensi lain anda.

Terima kasih, semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar