Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Mensiasati permasalah Sex dalam Rumah Tangga

17 Oct 2019, 10:07 WIB
Pria, 29 tahun.

tentang hubungan sex dalam rumah tangga

Terimakasih telah bertanya tentang Masalah sex dalam Rumah Tangga melalui fitur Tanya Dokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda.Apakah maksud pertanyaan anda apakah bagaimana mensiasati hubungan sex dalam masalah rumah tangga?

Perbedaan prinsip dan pertengkaran dalam rumah tangga bisa menjadi masalah besar hingga berujung perceraian jika tidak segera diselesaikan. Selain itu, memang dampak yang terjadi tidak hanya pada pasangan suami istri namun juga pada anak, baik secara fisik maupun mental. Sehingga orangtua harusnya dapat melakukan penempatan yang baik dikala menemukan permasalah dalam rumah tangga.

Hubungan seksual yang berhasil antara suami dan istri didasari perasaan saling memiliki, mencintai, saling menerima, menghargai, menghormati sehingga sebenarnya tidak bergantung dari durasi hubungan seksual. Selama suami dan istri sama-sama merasakan kepuasan dan saling menikmati keintiman sehingga makin mendekatkan hubungan mereka maka hubungan seksual yang harmonis tidak bergantung dari lamanya saja namun berbagai aspek. Jika didasari dengan keterpaksaan maka bisa menyebabkan ketidaknyamanan salah satu pihak.

Hubungan seksual tidak dapat menyelesaikan masalah Anda dan istri (terkecuali jika problem Anda berdua adalah soal seks). Coba bicarakan empat mata dengan istri Anda apa yang mengganjal di pikiran Anda. Usahakan meluangkan waktu berdua yang berkualitas secara rutin tanpa anak. Niscaya Anda dan istri dapat menemukan percikan cinta kembali. Namun jika dirasa masalah sudah terlalu berat, tak ada salahnya Anda komunikasikan dengan konsultan pernikahan. 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Masalah sex Rumah Tangga. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar