Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

pertumbuhan payudara lambat

17 Oct 2019, 10:59 WIB
Wanita, 17 tahun.

Jadi gini dok,, saya mau tanya,, saya udah umur 17 thn tpi saya merasa kalau payudara saya membesarnya lambat sampai ngga tau harus pakai bra yg ukuran berapa ,,jadinya kan mengurangi rasa PD . Jadi ini solusi ny gimana ya dok? Terimakasih

Terima kasih telah bertanya menggunakan fitur tanya Dokter.

Perkenalkan, saya dr. Dejandra Rasnaya.

Kami mengerti kekhawatiran anda, namun melihat usia anda yang masih remaja, seharusnya anda tidak perlu khawatir atau membandingkan dengan teman anda yang lain. karena masalah pertumbuhan payudara ini bisa berbeda-beda antar individu, tergantung pola hidup dan hormonal. payudara terdiri dari jaringan lemak maka dari itu, Paling mudah dan alami adalah dengan menambah berat badan agar tumpukan lemak di payudara meningkat, namun peningkatan ukuran payudara pun akan bervariasi. Namun, membesarkan payudara hanya dilakukan dengan indikasi tertentu. 

Dalam dunia kedokteran, hingga saat ini belum ditemukan cara-cara alami ataupun obat-obatan yang terbukti efektif untuk memperbesar ukuran payudara. Saat ini, beberapa terapi untuk memperbesar ukuran payudara yang terbukti efektif adalah dengan menggunakan cara-cara yang invasif seperti dengan melakukan bedah plastik, implantasi payudara, dengan memasukkan kantung silicon gel ke dalam payudara, sehingga payudara dapat besar, dengan ukuran disesuaikan dengan keinginan tapi harus proposional. Untuk melakukan hal tersebut, Anda dapat berkonsultasi dengan Dokter Spesialis Bedah Plastik. Hal ini termasuk di dalam bedah plastik bagian estetik yang sebelumnya harus dipertimbangkan terlebih dahulu risk and benefit-nya. Terapi hormonal jarang digunakan untuk memperbesar payudara karena banyak efek samping, termasuk di dalamnya adalah peningkatan risiko untuk kanker payudara. 

mengenai hal ini anda bisa membaca:

makanan yang dipercaya dapat memperbesar payudara

benarkah meremas payudara dapat memperbesar?

benarkah konsumsi kedelai bisa perbesar payudara?

amankah konsumsi obat pembesar payudara?

 

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat. 

0 Komentar

Belum ada komentar