Sukses

Mudah Menangis dan Tertawa

11 Oct 2019, 11:09 WIB
Wanita, 19 tahun.

Hallo dok, saya della usia saya 19 tahun. Saya ini orangnya gampang sekali nangis dok. Pokoknya apa apa nangis, dikit dikit nangis. Tapi yang paling bikin saya heran tuh saya selalu aja nangis tiap habis ketawa. Pokoknya setiap saya tertawa kencang dan lepas lama kelamaan tawa itu akan berubahan jadi isakan dok. Sampai sekarang saya sendiri nggak tau kenapa hal itu bisa terjadi. Jika pun tidak menangis, setelah tertawa itu senyum saya akan luntur seketika dan tiba tiba hati saya rasanya sedih dan hampa dok. Apakah yg seperti itu wajar atau kah ada yang salah dengan diri saya dok?

Terima kasih telah bertanya melalui fitur Tanya Dokter

Halo,                 

Apakah anda selalu menangis setelah tertawa? Apakah anda sering merasa mood berubah, dengan mudah senang lalu sedih? Sudah berapa lama keluhan in anda rasakan? Adakah situasi yang memicu munculnya keluhan ini?

Sayang sekali kami belum bisa menentukan penyebab keluhan anda dengan informasi yang terbatas. Diperlukan info lengkap; yang didapatkan dari wawancara langsung, sehingga dapat menentukan penyebab pasti keluhan anda. Penatalaksanaan keluhan anda pun sangat tergantung dari penyebabnya. Oleh karena itu, kami sarankan untuk berkonsultasi langsung dengan dokter ahli kejiwaan atau psikolog mengenai keluhan ini.

Demikian informasi yang dapat kami berikan. Semoga bermanfaat

0 Komentar

Belum ada komentar