Sukses

Cairan Putih dari Penis

07 Oct 2019, 01:22 WIB
Pria, 25 tahun.

utih keluar dari dalam bibir penis, terkadang sampai 4 hari setelah keluar sperma itu apa ya dok? kalau smegma kan penumpukan, nah saya sudah lama sunat, dan tidak pernah melihat smegma lagi, lagian keluarnya di bibir penis, dugaan saya keluar dari dalam penis saya laki-laki 25 tahun, 165cm , 69 kg,sudah sunat, belum menikah,belum pernah berhubungan seksual rincinya: setiap habis sperma saya keluar, saya cuci sampai bersih pakai sabun tentunya nah esok harinya, pas saya mandi ada benda putih lengket di bibir penis saya, hal ini berlanjut paling lama sampai 4 hari, setelah tidak ada lagi ini selalu kejadian setiap sperma saya keluar, sudah selama 6 bulan seperti ini tidak ada rasa sakit, perih, luka dan lain-lain

Terima kasih telah menggunakan layanan e-Konsultasi Tanya Dokter KlikDokter.com.

Halo, kami memahami kekhawatiran Anda.

Apakah cairan putih tersebut kental seperti nanah? Apakah terdapat rasa nyeri atau perasaan tidak enak di penis atau ketika buang air kecil?

Jika ya, kemungkinan Anda mengalami infeksi saluran kemih. Infeksi saluran kemih ini bisa disebabkan oleh bakteri yang berasal dari lubang dubur, atau dapat juga disebabkan oleh infeksi menular seksual, seperti gonore dan klamidia.

Untuk dapat menentukan penyebab dari keluhan Anda, dibutuhkan pemeriksaan langsung. Setelah diagnosis ditegakkan, barulah dapat diberikan pengobatan yang tepat.

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar