Sukses

Alergi Yang Tidak Juga Sembuh

24 Sep 2019, 20:40 WIB
Pria, 45 tahun.

selamat siang dok, saya blh minta nmr tlp dokter spseailis kulit dan kelamain soanya istri saya gatal" udh lama ndak bisa sembuh" saya mhn bgt dok. mksh

dr. Arina Heidyana

Dijawab Oleh:

dr. Arina Heidyana

Terima kasih telah bertanya mengenai alergi yang tidak juga sembuh melalui fitur tanya dokter. 

Sebelumnya izinkan kami bertanya,

Dimana lokasi alergi istri Anda? Apakah alerginya hilang timbul atau terus-terusan? Apakah dpt diperjelas alerginya merupakan bentol merah menyebar keseluruh tubuh, atau bercak kemerahan, kering, bersisik,dll? Adakah hal-hal yang memperberat alerginya? Apakah mengkonsumsi makanan tertentu sebelum alerginya muncul? Apakah ada riwayat alergi sebelumnya? Apakah Anda sudah memeriksakan ke dokter sebelumnya? 

Alergi dapat dipicu oleh berbagai hal. Bisa karena makanan, obat, tanaman, kosmetik, lateks, produk pembersih, aksesoris,dll. Untuk mengatasi alergi ini adalah dengan menjauhi alergennya. Sangat penting untuk mengetahui penyebab dari alergi istri Anda. Mohon maaf, kami tidak dapat meberikan informasi yang Anda minta. Sebaiknya Anda langsung berkonsultasi dengan dokter spesialis kulit yang berada di klinik atau rumah sakit terdekat. Demikian yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar