Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

testpack tidak keluar garis

04 Sep 2019, 14:04 WIB
Wanita, 22 tahun.

Jadi begini saya melakukan hubungan suami istri keluar didalam, nah pas saya tespek negatif. Dan saya haid tapi cuman dua hari dan darah yg keluar sedikit, setelah itu hanya flek.. saya merasa mual liat nasi muntah makan nasi muntah, dan saya tespek lagi tidak ada garis sama sekali.. apa yang terjadi?

Terima kasih telah bertanya menggunakan fitur tanya Dokter.

Perkenalkan, saya dr. Dejandra Rasnaya.

kami mengerti kekhawatiran anda, sebelumnya apakah anda sedang dalam masa subur saat berhubungan? perasaan mual bukan merupakan sebuah acuan sebagai gejala dari hamil atau bukan. flek dan dara kemarin bisa jadi memang anda sedang mens tetapi karena ada ketikdakseimbangan hormon sehingga darah menstruasinya sedikit. Selain itu, pada testpack yang kedua, apakah anda menggunakan yang digital atau bagaimana? karena testpack jika terkena cairan pasti akan muncul garis baik satu maupun dua garis. bisa jadi testpack yang anda gunakan rusak. Jika masih mengkhawatirkan, disarankan periksa ke dokter kandungan untuk memastikan dengan pemeriksaan USG apakah memang terjadi kehamilan atau malah ada kelainan lain pada organ anda.

lebih lanjut anda dapat membaca:

fase menstruasi

testpack positif apakah pasti hamil?

 flek di awal kehamilan, bahayakah?

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.  

1 Komentar

  • Yen******iyani

    Dok ! Mau Tanya Kenapa hasil taspack tidak keluar garis sama sekali. Padahal cara penggunaan nya sudah benar ! Apakah taspack tidak akurat ? Atau ada masalah lain ? Sebelum nya terimakasih.