Sukses

Meningkatkan angka trombosit

08 Aug 2019, 10:27 WIB
Pria, 44 tahun.

saya d vonis oleh dokter terkana dbd.trombosit yh pertama 130.yg k 2 jmlh trombosit ny 40,mengalami peurunan.bagus kah sy minum angkak untuk menIKKN TROMBOSIT ITU BAGUS DOKTER

Terima kasih telah bertanya seputar meningkatkan angka trombosit menggunakan fitur Tanya Dokter.

Sebenarnya tidak ada makanan yang langsung memberikan efek peningkatan trombosit. Namun dapat dilakukan  dengan meningkatkan konsumsi makanan yang tinggi kandungan vitamin dan mineralnya. Selain itu , makan makanan yang kaya nutrisi tertentu dapat membantu untuk menaikkan trombosit darah dan membantu tubuh untuk membeku lebih cepat. Untuk meningkatkan atau menaikkan Trombosit dalam darah secara alami , perlu ditingkatkan asupan Vitamin C , D , A dan K dalam menu keseharian pasien .

Selain vitamin K dan D, makanan dengan kandungan mineral seng juga dapat meningkatkan trombosit darah dan sel – sel darah lainnya dalam tubuh. Zinc pada dasarnya membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh , membuat sel-sel darah seperti trombosit berjuang lebih keras untuk melindungi tubuh . Beberapa contoh bahan makanan yang banyak mengandung nutrisi diatas adalah:  Jambu Biji, Daun Pepaya, bayam, Tomat, Labu, Buah Bit, Kubis, dll.

Dmeikian yang dapat kami sampaikan mengenai meningkatkan angka trombosit. Semoga bermanfaat. Salam

0 Komentar

Belum ada komentar