Sukses

Rambut di Dagu Wanita
05 Aug 2019, 09:59 WIB
Wanita, 24 tahun.

Dok, saya wanita usia 24 tahun, saya ingin tanya, kenapa saya tumbuh jenggot di dagu ya? awalnya hanya tumbuh 1 helai, setelah saya cabut, tumbuh lebih banyak sekitar 3 - 4 helai...rambut dagu ini lebih panjang dan lebih kaku dari bulu wajah yg kecil2 halus....saya saat ini memang sedang menjalani perawatan untuk melebatkan rambut dan diberi obat bernama Follicore Herbal oleh dokter rambut, tapi sebelum saya pakai Follicore Herbal, rambut dagu tersebut sudah tumbuh lebih dulu...Jadi sebenarnya apakah hal itu normal ataukah ada kelainan pada tubuh saya? Apakah Follicore Herbal akan memperparah rambut di dagu saya? Solusinya bagaimana ya supaya rambut2 dagu ini tidak tumbuh lagi?

Terima kasih telah bertanya melalui fitur Tanya Dokter di KlikDokter. 

Kami memahami kekhawatiran Anda.  

Namun, mohon maaf kami belum dapat memberikan diagnosis pasti atas gejala yang Anda alami karena dibutuhkan pemeriksaan secara langsung. Kelainan kulit dan rambut akan lebih baik jika didiagnosis melalui pemeriksaan langsung karena sulit bagi kami untuk menentukan diagnosis dengan informasi yang terbatas. Misal, diperlukan informasi seperti lokasi tepat, jenis rambut, bentuknya, dll.

Ada baiknya Anda melakukan konsultasi ulang ke dokter yang memberikan penanganan kepada Anda sebelumnya, karena beliau yang sebelumnya tahu kondisi anda sebelum dan sesudah pengobatan. Untuk sementara bila Anda kuatir, coba stop pemakaian obat tersebut terlebih dahulu.

Demikianlah jawaban yang dapat kami berikan.

Salam sehat.

0 Komentar

Belum ada komentar