Sukses

Medical Check Up Penerimaan Kerja
15 Jun 2019, 01:00 WIB
Wanita, 25 tahun.

Dok, sya hendak bertanya apakah medical check up untuk calon karyawan di dlm.a menyangkut tes darah lengkap, tes fisik dapat mendeteksi kehamilan?

Terima kasih telah menggunakan fitur Tanya Dokter untuk menanyakan mengenai Medical Check Up Penerimaan Kerja.

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan.

Mungkin pertanyaan Anda terkait dengan medical check up yang terkait dengan kepentingan seleksi untuk bekerja sama atau masuk instansi tertentu, maka dalam hal ini Kami tidak dapat memberikan informasi atau menentukan apakah pada kondisi kesehatan yang Anda miliki bisa lolos atau tidak, karena masing-masing instansi, perusahaan atau sarana pendidikan mempunyai standarnya sendiri.

Medical check-up dapat menemukan berbagai hal yang mungkin dapat menyebabkan masalah kesehatan dalam beberapa tahun ke depan. Medical check up dapat menemukan masalah kesehatan yang sudah terjadi sejak dini. Sangat banyak kondisi penyakit yang sebetulnya dapat dicegah dan diantisipasi lebih dini sebelum membawa kesulitan hidup. Sebagai contoh adalah adanya peningkatan kolesterol dalam darah yang seringkali tidak memberikan gejala apapun tapi jika tidak terdeteksi dini maka dapat semakin meningkat dan menyebabkan peningkatan terjadinya penyakit lainnya yang tidak kalah gawatnya, antara lain:

hipertensi (tekanan darah tinggi)diabetes,penyakit jantung,stroke hingga berujung pada kematian.

Yang perlu Anda lakukan sebelum medical check up adalah tidur cukup, banyak konsumsi air putih, hindari rokok serta alkohol.

Untuk menambah wawasan Anda, kami sertakan artikel berikut:

Berapa Kali Harus Cek Kesehatan ke Dokter dalam Setahun?

 

Demikian penjelasan yang dapat kami berikan mengenai Medical Check Up Penerimaan Kerja. Semoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar