Sukses

Nyeri Telinga
13 Jun 2019, 23:05 WIB
Wanita, 18 tahun.

Doktor ini teliga saya sakit lepas itu yang keluarnya taih teliga berwarna putih tpi kebiasannya kan warna kekuningan tpi hari ini dia warna putih jadinya lepas itu sakit sngt - sngt smpai sakit itu terasa ke bahgia muka

Terima kasih telah bertanya tentang Penyebab Nyeri Telinga melalui fitur Tanya Dokter

Nyeri telinga dapat menggambarkan adanya gangguan pada telinga luar, telinga tengah, atau telinga dalam. Apakah ada kemerahan atau bengkak dari telinga Anda bagian luar? apakah terdapat keluhan lain seperti gangguan pendengaran, pusing berputar, demam, dan lainnya? apakah Anda mengalami nyeri kepala serta kemerahan dan nyeri bila Anda menyentuh tulang di bawah telinga Anda?Nyeri pada telinga dapat terjadi akibat dari infeksi, trauma terhadap telinga, atau sumbatan pada saluran tuba. Apabila Anda sedang mengalami batuk dan influenza, atau gangguan pada saluran pernapasan Anda, telinga Anda juga dapat terasa nyeri.

Agar dapat menegakkan diagnosis, kami menyarankan Anda berkonsultasi ke dokter spesialis THT untuk dilakukan pemeriksaan fisik langsung terhadap bagian-bagian telinga Anda menggunakan alat khusus di telinga. Pengobatan akan disesuaikan dengan penyebab diagnosis Anda.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan terkait Penyebab Nyeri Telinga. Semoga bermanfaat

0 Komentar

Belum ada komentar