Sukses

Keluhan Lemas

03 Jun 2019, 22:54 WIB
Pria, 47 tahun.

Siang dok. Anak umur 17 tahun baru dilakukan sedot cairan pada paru. Ada di beri obat oleh dokter. Kenapa setiap kali konsumsi obat, badan bawaannya lemas aja? Seperti tidak bersemangat. Terima kasih

Terimakasih sudah bertanya dengan menggunakan fitur Tanya Dokter dari Klikdokter.com

Obat apa saja yang sudah diberikan?

Maaf, kami tidak dapat memperkirakan apa yang menyebabkan terjadinya lemas tanpa mengetahui riwayat penyakit dan pengobatannya. 

Lemas setelah melakukan tindakan medis dapat disebabkan oleh :

  • infeksi yang parah sehingga membutuhkan pemulihan bertahap
  • nutrisi yang tidak tercukupi dengan baik
  • kadar gula darah rendah
  • anemia
  • stress / tertekan akan sakit yang dihadapi

Apabila kondisi ini semakin buruk, ada baiknya segera melakukan pemeriksaan kembali ke dokter yang menangani.

Demikian informasi yang dapat diberikan, salam.

 

0 Komentar

Belum ada komentar