Sukses

Terapi Paska Stroke
24 Apr 2019, 11:17 WIB
Wanita, 65 tahun.

Hai dokter, Suami saya 4 hari ini di rawat inab mengalami struk ringan, separuh badan yg sebelah kana lemas kurang bertenaga ,gimana cara melakukan pijat supaya suami saya bisa mendapat kan kesembuhan bisa kembali seperti semula Terima kasih

Terima kasih telah bertanya seputar terapi paska stroke dengan menggunakan layanan e-konsultasi Tanya Dokter dari Klikdokter.

Kesembuhan stroke sulit dipastikan karena ada yang sembuh dan dapat beraktifitas semula namun ada yang cacat sisa bahkan ada juga yang meninggal. Kesembuhan stroke ditentukan oleh beberapa faktor, antara lain : lokasi dan luas area lesi (pembuluh darah mana yang tersumbat), umur, tipe stroke, cepat lambatnya penanganan serta kerjasama tim medis dengan pasien dan keluarga. Bila pasien bisa mengatasi serangan akut, mempunyai tingkat kesembuhan yang baik dan dengan rehabilitasi yang aktif, banyak pasien dapat beraktifitas dengan sendiri tanpa ketergantungan dari orang lain. 

Karena keterbatasan informasi dan sarana pemeriksaan, sebaiknya Anda berkonsultasi dengan dokter spesialis Saraf Anda mengenai tindakan rehabilitasi yang sesuai dengan kondisi suami Anda.

Demikian informasi tentang terapi paska stroke kami sampaikan, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam sehat

0 Komentar

Belum ada komentar