Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Bolehkah Konsumsi Jamu Kuat?

24 Apr 2019, 10:48 WIB
Pria, 30 tahun.

Dok sya mau bertanya tentang amankah mengkonsumsi jamu kuat.(bukan obat kuat) Saya sebagai suami ingin mengimbangi gairah sex sang istri. Yg orgasme nya lebih lama. Kadang saya beli jamu kuat n saya puas. Mampu bertahan lama. Saya minum yg kadang tidak pasti kadang 2minggu 1×. Kadang beli yg seduh kadang beli yg bentuk kapsul.

Terima kasih telah bertanya seputar obat kuat dengan menggunakan layanan e-konsultasi Tanya Dokter dari Klikdokter.com

 

Obat kuat umumnya merujuk kepada obat agar pria dapat ereksi dan bertahan lama dalam hubungan intim. Obat ini baru digunakan ketika pria tidak mengalami ereksi ketika ada stimulasi seksual. Kondisi ini berbeda dengan ejakulasi dini, di mana pria dapat ereksi namun terlalu cepat mencapai klimaks (ejakulasi), yaitu dalam waktu kurang dari 3 menit.

Golongan obat yang digunakan untuk menyelesaikan kedua kondisi tersebut jelas berbeda dan harus dengan resep dokter. Penggunaan secara bebas dapat menimbulkan efek samping yang tidak diinginkan. 

Berikut ini terlampir tautan artikel yang dapat dibaca mengenai cara untuk menambah stamina tanpa harus menggunakan obat - obatan tradisional :

Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai obat kuat, semoga bermanfaat. Salam sehat. 

 

0 Komentar

Belum ada komentar