Sukses

Gigi Sakit Dan Bengkak Keras Sampai Telinga
17 Apr 2019, 12:26 WIB
Wanita, 28 tahun.

Dok saya mau tanya,awalnya gigi saya sakit ,trs saya coba minta obat gigi temen saya .hilang dok sakitny,tpi ketika siang rahang saya sebelah kanan tepat tempat gigi saya yg sakit tadi membengkak dok.. Dan ini udah masuk ke 4hr bengkakny makin keras kaya bentuk telor sakitnya smpe ketelinga,kepala,dan ditempat yg bengkak.. awalny aku fikir itu gondokan ,apa mngkin itu karena dari gigi berlubang saya dok. Saya udah berobat 2x diklink belom ada perubahan dok masi sakit dan bengkak ny belom kempes.terima kasih dok

Terimakasih telah bertanya seputar gigi sakit dan bengkak keras sampai telinga melalui fitur Tanya Dokter.

Untuk mengobati kasus gigi berlubang sampai mengalami pembengkakan tidak cukup hanya pengobatan saja, tapi harus dikombinasikan dengan tindakan gigi. Untuk mendapatkan jenis obat yang tepat maka sebaiknya periksa ke dokter gigi. Dosis obat yang diberikan juga harus sesuai dengan berat badan anda, jika tidak sesuai maka pengobatan tidak akan optimal dan infeksi tidak akan kunjung sembuh. Obat juga harus dihabiskan sesuai dengan anjuran dokter gigi. Setelah obat habis dan gigi sudah tidak sakit lagi maka dilanjutkan tindakan perawatan saraf gigi.

Mengenai kasus gigi anda, sebaiknya konsultasikan ke dokter gigi spesialis konservasi gigi karena bengkak sudah 4 hari dan bentuknya keras. 

Baca artikel terkait pertanyaan anda :

Cara Mudah dan Cepat Atasi Sakit Gigi

- Ini Dia 5 Cara Mengurangi Nyeri Sakit Gigi

Sakit Gigi dan Gusi Bengkak

Demikian jawaban yang dapat kami berikan mengenai gigi sakit dan bengkak keras sampai telinga, semoga bermanfaat.

 

0 Komentar

Belum ada komentar