Sukses

Badan Panas Dingin
17 Apr 2019, 08:35 WIB
Pria, 49 tahun.

Saya beberapa menit sekali demam (badan kepanasan padahal suhu luar dingin), belum diukur berapa celciusnya, tetapi hanya beberapa menit (5 menitan berasa panas dan berkeringat banyak), sudah timbul sejak 5 hari terakhir, hari ini jadi lebih sering frekuensinya, disertai sedikit mual, pusing dan sedikit berdebar. Apakah saya perlu periksa darah di lab dan sebaiknya periksa apa saja? ( biasanya kadar kolesterol sedikit di atas 200 (total kolesterol), gula darah normal, tek darah 160/80)ada penyakit maag.

Terima kasih telah bertanya seputar Badan Panas Dingin menggunakan fitur Tanya Dokter di KlikDokter.com

Terdapat banyak kemungkinan penyebab keluhan Anda seperti mual, pusing, sedikit berdebar, panas naik turun, demam karena virus lainnya dan lain sebagainya. Jika gejala yang Anda rasakan baru kurang dari 3 hari kemungkinan penyebabnya adalah infeksi virus akibat daya tahan tubuh yang sedang lemah atau tidak fit. Umumnya penyakit yang disebabkan virus dapat menyebabkan keluhan seperti yang Anda rasakan dan biasanya dapat sembuh dengan sendirinya bergantung dari daya tahan tubuh Anda. Perbanyak konsumsi sayur dan buah serta minum air minimal 8 gelas/ hari.

Kami sarankan Anda berkunjung ke dokter terdekat untuk mengetahui secara pasti penyebab keluhan Anda karena dibutuhkan wawancara dan pemeriksaan yang lebih lengkap.

Demikian informasi seputar Badan Panas Dingin yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.              

0 Komentar

Belum ada komentar