Sukses

Demam, Sakit Kepala, dan Mual

05 Apr 2019, 11:17 WIB
Wanita, 20 tahun.

Dok saya sudah seminggu sakit kepala bagian depan, sering demam tapi bukan demam tinggi, mual terus dan bab tidak lancar. Kenapa ya dok?

Terima kasih telah bertanya seputar Demam, Sakit Kepala, dan Mual melalui fitur Tanya Dokter.

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan. Mohon maaf atas keterlambatan jawaban kami. Keluhan Anda berupa sakit kepala, demam, dan mual. Sejak kapan Anda mengalami keluhan ini? Apakah Anda sudah mengkonsumsi obat-obatan tertentu? Bagaimana hasilnya? Bagaimana pola makan Anda? Bagaimana pola istirahat Anda?

Keluhan sakit kepala, demam, dan mual Anda perlu dikonfirmasi apakah karena infeksi atau bukan, sehingga membutuhkan pemeriksaan langsung. Sangat sulit bagi saya untuk melakukan analisis dengan informasi yang sangat terbatas karena ada banyak sekali kemungkinan diagnosis dalam dunia medis sehingga sangat penting untuk mendapatkan informasi lengkap melalui wawancara medis yang mendetil, pemeriksaan fisik lengkap dan pemeriksaan penunjang yang terkait yang diperlukan.

Apakah saat ini Anda sedang mengonsumsi obat-obatan tertentu? Atau sedang menjalani diet? Bagaimana dengan aktivitas Anda sehari-hari? Apakah Anda rutin berolahraga?

Kami sarankan Anda mengunjungi dokter di klinik untuk pemeriksaan langsung dan mungkin pemeriksaan darah laboratorium untuk memastikan kondisi kesehatan Anda saat ini dan mendapatkan penanganan yang tepat.

Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Demam, Sakit Kepala, dan Mual. Semoga bermanfaat. Salam sehat. 

    0 Komentar

    Belum ada komentar