Sukses

Luka Koreng atau Borok Pada Mulut Bayi
01 Apr 2019, 10:21 WIB
Wanita, 42 tahun.

Dokter " saya punyak ank skrng umur 5 bulan,, dari umur 2 bulan anak saya mulutnya sakit seperti ada luka (borok) , dari umur 2 bulan sampai skrang umur 5 bulan masih saja belum bisa sembuh ,,dan skrang ank saya tinggal tulang sama kulit aja dok ,, yg saya pertanyaan apa nm penyakit anak saya ? apakah ada solusinya buat penyembua"an ank saya ,,, saya sangat bersyukur klau dokter ngasih resep buat buah hati saya trims dok ?

Terimakasih telah bertanya seputar luka koreng atau borok pada mulut bayi melalui fitur Tanya Dokter.

Berdasarkan keterangan yang anda sampaikan, dugaan kami luka didalam mulut yang sudah menetap dan tidak sembuh sampai 3 bulan lamanya dugaan kami bisa menjadi salah satu tanda awal perkembangan kanker mulut. Tanda awalnya seperti sariawan biasa, eritroleukoplakia, leukoplakia, eritroplakia. Tanda-tanda ini bisa timbul di langit-langit mulut, lidah, gusi, ataupun tenggorokan.

Untuk memastikan diagnosa penyakit ini, perlu dilakukan pemeriksaan lanjutan di dokter gigi spesialis penyakit mulut, yaitu pengambilan biopsi. Kami sarankan anda segera konsultasikan ke dokter gigi spesialis penyakit mulut terdekat di kota anda karena kondisi anak ibu yang tidak kunjung sembuh dan kali ini sudah tidak bisa ditunda lagi. Dan juga mengingat kondisi bayi ibu tinggal tulang dan kulit saja.

Demikian jawaban yang dapat kami berikan mengenai luka koreng atau borok pada mulut bayi, semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar