Sukses

Perbedaan tinggi testis

21 Mar 2019, 02:29 WIB
Pria, 20 tahun.

testis sebelah kiri posisinya lebih turun dari yang sebelah bawan namun tidak terasa sakit, kira-kita itu gejala penyakit apa bukan? kalau itu gejala penyakit, apa nama penyakitnya dan bagaimana penanganannya?

Terima kasih telah bertanya mengenai perbedaan tinggi testis menggunakan fitur Tanya Dokter.

Perlu diketahui sebelumnya bahwa struktur anatomi tubuh manusia memiliki beberapa variasi bentuk yang normal ditemukan. Dalam satu individu sekalipun, variasi ini dapat ditemukan seperti testis kiri tampak lebih turun dibandingkan yang kanan pada laki-laki, atau payudara kiri tampak lebih besar dibandingkan kanan pada perempuan. Selama perbedaan ini tidak mencolok (< 50% antara sisi kanan dengan sisi kiri), maka kondisi ini dapat dikatakan normal.

Jika saat ini memang tidak ada keluhan maka dapat dikatakan bahwa kondisi testis anda normal

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai perbedaan tinggi testis. Semoga bermanfaat. Salam

105 Komentar

  • Abp******tra

    Cum et eligendi perferendis accusantium error. Molestiae sed odit aut corrupti dolorem qui. Qui repellendus iusto voluptas reiciendis numquam vero.

  • Abp******tra

    Deserunt sed et qui officia consequatur perspiciatis. Sit temporibus dolorem ea ullam. Quae tempore et ad asperiores assumenda. Enim consequatur exercitationem nihil aliquam enim.

  • Abp******tra

    Et voluptatem exercitationem dicta tempore quis a eum. Sit totam consequatur maxime fugit culpa illo sapiente. Aut voluptates aut facere nisi.