Sukses

Sperma Tidak Keluar Saat Hubungan Intim
18 Mar 2019, 15:29 WIB
Pria, 21 tahun.

Selamat pagi dok, saya mau tanya, kenapa setelah berhubungan intim keluar cairan putih seperti telur dan sedikit cairan putih seperti susu, dan suami sudah hubungan setengah jam tidak keluar cairan seperma, apa berbahaya dok Terimakasih

Terima kasih telah bertanya tentang sperma yang tidak keluar melalui fitur Tanya Dokter. 

Kami memahami kekhawatiran Anda. Namun perlu dipastikan apakah sperma benar-benar tidak keluar? Jika iya, kemungkinan terdapat gangguan pada organ yang memproduksi cairan sperma. Beberapa hal lain yang perlu diketahui terkait keluhan Anda yaitu adakah gejala lain seperti nyeri saat berkemih, keluar nanah dari penis? Apakah Anda dan pasangan sudah memiliki anak?

Untuk menegakkan diagnosis mengapa sperma tidak keluar, diperlukan pemeriksaan lanjutan untuk memastikan diagnosis suami Anda. Karena itu kami sarankan agar suami Anda memeriksakan diri ke dokter untuk dilakukan analisis sperma, apakah benar ada gangguan sperma atau tidak.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. semoga bermanfaat. 

12 Komentar

  • Nadha Aulia

    Dolorem voluptate minima ut veniam est omnis ut. Sed qui reprehenderit ad aliquid. Ducimus enim sequi quidem commodi.

  • Nadha Aulia

    Consectetur omnis nemo quos velit cumque ratione ut. Exercitationem facere omnis a consequatur molestiae. Quia eveniet ipsa repellat repellat.

  • Nadha Aulia

    In corporis nobis totam officia autem. Magnam eius soluta natus perspiciatis non aperiam laborum officiis. Suscipit iure odio sit omnis dolorem.